Breaking Dawn Part 2

Setelah hampir satu tahun menunggu, akhirnya penantian itu terbalaskan juga. Yap, Breaking Dawn Part 2 yang emang udah gua tunggu hampir setaun belakangan ini akhirnya tayang juga serentak di Indonesia 16 november 2012 kemaren, sebelumnya Breaking Dawn part2 udah lebih tayang dulu di eropa 14 november 2012 . yaah beda 2 harian gitu lah. Exited banget buat nonton langsung dihari pertama penayangan film itu, sampe bela-belain pulang nonton sampe tengah malem gara-gara ga dapet tiket di jam-jam sore. Tapi pengorbanan itu semua terbalaskan saat gua udah nonton langsung itu film🙂

Ketika lampu bioskop udah mulai dimatiin, gua langsung fokus sama layar besar yang ada didepan gue dan yaaaa akhirnya keluarlah sosok para vampire-vampire yang udah gue tunggu selama ini . Dari awal sampe akhir ga ada sedikit pun adegan yang gua lewatin ya kecuali emang adegan yang emang ga boleh gua liat hahaha emosi gua mulai mengikuti cerita di film itu sampe-sampe gua ga sadar kalo gua udah cengar-cengir sendiri, ketawa sendiri dan ga sengaja mukulin orang yang ada disamping gua karna kebawa banget sama apa yang lagi gua liat. Diakhir-akhir cerita mungkin itu bagian yang bener-bener gua tunggu, dan ternyata bener aja setelah terperangah dengan adegan berantem antara keluarga Cullens dengan Volturi yang bener-bener parah banget tapi ternyata itu semua bukan kenyataan tapi cuma bayangan masa depan yang diliat sama Allice dan akhirnya satu bioskop pada teriak “yaaaaaah ternyata boongan”😀

 Bener-bener deh ceritanya top banget, pokoknya sayang banget deh kalo yang udah ngikutin dari film pertama Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn  Part 1 tapi sampe sekarang belum ngeliat akhir dari cerita nya yang ada di Breaking Dawn Part 2🙂

Leave a Reply

